PROMO BULAN INI

Nah.... Sekarang buat adik-adik yang dapat juara kelas !
Dapatkan Voucher Beasiswanya..

Untuk adik-adik yang :
JUARA 1 - dapat 4 bulan
JUARA 2 - dapat 3 bulan
JUARA 3 - dapat 2 bulan

Persyaratan:
Hanya lampirkan fotocopy raport sekolah pada saat pendaftaran..

Selain itu bagi yang mendaftar dapatkan HARGA KHUSUS !!!
untuk jam 13:00 - 14:00, Bisa hemat sampai Rp. 175.000,-

Buktikan Sendiri! Ayoo.. buruan daftar ya...

PASTIKAN PUTRA PUTRI ANDA LEBIH CERDAS DAN KREATIF BERSAMA KAMI MENHADAPI ERA GLOBALISASI


Album Naima – Cintai Aku

Artist : Naima
Album : Cintai Aku
Release : Mei 2009
Label :
Perempuan berdarah Aceh ini bernama lengkap Cut Naima. Album Cintai Aku merupakan album ketiga dari Naima ini. Dara cantik ini sebelumnya telah memiliki pengalaman panjang sebagai penyanyi di kafe-kafe di Medan dan akhirnya bertemu dengan Dian Permana Putra yang kemudaian mengajaknya ke Jakarta untuk masuk rekaman karena Dian PP melihat Naima memiliki vokal yang bagus dan khas.




Track List :
Naima – 01. Ga Butuh [download]
Naima – 02. Bukan Aku [download]
Naima – 03. SMS Aku [download]
Naima – 04. Salahkah [download]
Naima – 05. Dag Dig Dug [download]
Naima – 06. Sumpah Mati [download]
Naima – 07. Kemarin [download]
Naima – 08. Ku Ingin [download]

Full Album Download

0 komentar: